12 Pejabat Dimutasi Wako Palembang - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 16 September 2019

12 Pejabat Dimutasi Wako Palembang


PALEMBANG, BS.COM - Sebanyak 12 Pejabat Pimpinan Tinggi dan Administrator dilantik Walikota Palembang Harnojoyo, di Gedung Pameswara Pemkot Palembang, Senin (16/9/2019).

Hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan dan rotasi jabatan dijajaran Pemerintah Kota Palembang
“Mudah-mudahan dengan adanya pelantikan ini, sebelumnya dijabat oleh pelaksana tugas pekerjaan agar lebih maksimal lagi,” tegas Harno dalam sambutannya.

Nantinya, pejabat diseluruh Pemkot Palembang khususnya pimpinan tinggi akan dilakukan semacam kontrak kerja, bertujuan dalam rangka untuk memotivasi agar bekerja tidak lambat, berinovasi kerja tidak hanya sekedar rutinitas karena dituntut untuk ikhlas, cerdas dan royalitas dalam melahirkan apa yang diharapkan masyarakat.
“Saya berharap pejabat di lingkungan pemkot mempunyai terobosan dan ide-ide untuk kedepan. Karena kita dituntut dalam kemajuan dan pembangunan, jangan hanya sekedar menunggu saja,” jelasnya.
“Untuk memotivasi kita berikan kontrak kerja selama 3 bulan, apabila tidak sesuai dengan mekanisme dan aturan maka akan di pertimbangkan kembali,” tambahnya.

Dalam pelantikan ini disaksikan Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa, dan Asisten III Bidang Administrasi dan Keuangan, Agus Kelana sekaligus seluruh pejabat tinggi dilingkungan Pemerintah Kota Palembang. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here