15 Balon Kades Deklarasi Siap Kalah dan Menang - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 06 September 2019

15 Balon Kades Deklarasi Siap Kalah dan Menang


MUARA ENIM, BS.COM - Sebanyak 15 kandidat bakal calon (balon) kepala desa di Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, pada Jumat (06/09/19) sekitar Pukul 09.00 WIB mendeklarasikan damai siap menang dan siap kalah. 

Deklarasi damai para calon kades tiga desa di Kecamatan Gunung Megang itu, yakni Desa Panang Jaya, Desa Lubuk Mumpoh dan Desa Gunung Megang Luar.

Camat Gunung Megang, H Kurniawan S, Sos, MSi mengutarakan pilkades secara serentak pada 26 September 2019 nanti. Diharapkan dapat berjalan sesuai rencana serta dapat berjalan aman dan lancar. "Mari kepada masyarakat untuk memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing pada pilkades asal ketiga desa wilayah Kecamatan Gunung Megang. Dan mari dapat menjaga kedamaian serta jangan terpancing hal yang dapat merugikan," ucapnya.

Sementara Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH mengajak masyarakat dan kandidat para calon kades serta penyelenggara pilkades untuk menjalankan dan dapat mematuhi aturan  yang ada.
"Penyelenggara pilkades dapat bekerja secara independen, transparan dan mematuhi hukum yang berlaku. Pihak Polsek Gunung Megang siap mengamankan jalannya pilkades serentak ini. Dan giat patroli terus akan kita tingkatkan demi keadaan yang kondunsip bagi para calon kades. Mari bersaing secara sehat dan jika terdapat sengketa selesaikan secara aturan yang ada. Namun jika terdapat melanggar aturan pihak kepolisian tidak segan-segan akan menindak tegas," tegas AKP Feryanto SH.

Usai kegiatan deklarasi damai dari para calon kades yang bertempat di Aula Kecamatan Gunung Megang tersebut para calon kades terlihat berkesempatan pose bersama dengan camat, kapolsek, Danramil dan unsur lainnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here