2020, PDAM Bakal Tambah Boster - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 04 September 2019

2020, PDAM Bakal Tambah Boster


PRABUMULIH, BS.COM - PDAM Tirta Prabujaya Kota Prabumulih bakal menambah boster baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya di Kelurahan Majasari dan Kelurahan Tanjung Raman Kota Prabumulih.

Dimana pembangunan boster tersebut direncanakan akan dibangun pihak PDAM Tirta Prabujaya di 2020 mendatang.

Pernyataan tersebut diungkapkan Direktur PDAM Tirta Prabujaya Kota Prabumulih Fajar C Ardhana saat diwawancarai awak media di ruang kerjanya, Rabu (04/09/2019).

Fajar mengatakan, PDAM sudah mengajukan pengajuan untuk pembangunan boster untuk di Majasari Kota Prabumulih. Selain itu, PDAM Tirta Prabujaya sekarang memiliki 5 IPA (Instalasi Pengolahan Air).
“Kita sudah mengajukan ke Balai Prasarana Permukiman Pembanguna Boster untuk di Majasari, karena boster tersebutlah untuk menjangkau pelanggan sampai daerah Tanjung Raman," ungkapnya.

Masih kata Fajar, kalau transfer air ke boster terus dari boster PDAM-nya transit bisa diteruskan ke Tanjung Raman. Data itu sudah masukan beberapa bulan lalu.
“Cuma ada sedikit permasalahan, kita belum ada RPIJM (Rencana Pembangunan Inpestasi Jangka Menengah). sebenarnya sudah ada, tapi untuk yang lima tahun ke depan belum ada. Untuk sementara ini pelanggang tolong memaklumi pelayanan kita, hal itu karena dampak dari kemarau ini air surut," tambahnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here