Berharap Hujan Lagi, Polsek Lembak Gelar Sholat Istisqo - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 18 September 2019

Berharap Hujan Lagi, Polsek Lembak Gelar Sholat Istisqo


MUARA ENIM, BS.COM - Berharap hujan segera turun guna membasahi bumi ini seperti beberapa waktu lalu . Pada Rabu, (18/09/19) pukul 08.30 WIB, jajaran Mapolsek Lembak Polres Muara Enim menggelar Sholat Istisqo di Halaman Mapolsek Lembak yang berharap hujan turun di musim kemarau ini.

Terkait giat pelaksanaan Sholat Istisqo tersebut langsung dihadiri Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi beserta jajaran personil Polsek Lembak, Camat Lembak diwakilkan Kasi Pemerintahan Kisman, Danramil Gelumbang melalui Serma Irwan, Kepala KUA Lembak Bustomi SAg, para Kades Kecamatan Lembak, Bhabinsa, tokoh masyarakat/agama, santri Pondok Pesantren (Ponpes) Ar'riayah dan siswa SMA serta masyarakat lainnya.

Usai melaksanakan Sholat Istisqo berjamaah tersebut, Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi mengungkapkan tujuan pelaksanaan Sholat Istisqo yang dilakukan ini berharap kepada sang maha kuasa memberikan hujan dimusim kemarau seperti waktu itu. "Kita mengajak seluruh element dikawasan sektor Polsek Lembak dalam Sholat Istisqo ini guna meminta hujan, dan juga kita himbau kepada seluruh warga maupun unsur yang hadir sholat berjamaah ini, untuk menyampaikan kepada keluarga maupun kerabat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar," ungkap Iptu Desi Azhari.

Sementara pelaksanaan Sholat Istisqo di Halaman Mapolsek Lembak tersebut, langsung diimami oleh kepala KUA Lembak Bustomi SAg, dan Khotbah disampaikan H Hudawi. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here