Bupati OKU Selatan Targetkan Realisasi PBB P2 Dapat Tercapai - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 10 September 2019

Bupati OKU Selatan Targetkan Realisasi PBB P2 Dapat Tercapai


OKUS, BS.COM - Bupati OKUS pimpin rapat Koordinasi Realisasi PBB-P2 khusus kelurahan, bertempat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (10/09/2019).

Rapat yang diadakan oleh Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) ini juga dihadiri oleh para, Asisten Staf Ahli, Camat Muaradua, Camat Banding Agung, Camat BPPRT, serta Lurah di Kecamatan Muaradua.

Dalam paparannya Kepala Badan BPPRD Lingkulin mengatakan untuk mencapai realisasi PBB-P2 harus dilakukan pembenahan dari segala aspek mulai dari berkordinasi dengan pihak terkait guna mencapai target realisasi pajak yang ada di kabupaten OKU Selatan.

Sementara itu Bupati OKUS dalam arahannya mengatakan terkait pajak bumi bangunan dari dari kabupaten sampai desa baik itu pajak merah dan retrubusi harus menjadi perhatian kita, bukan hanya untuk kita saja tapai melainkan untuk eksternal pokoknya.
"Oleh karena itu kita bangun di beberapa tahun ini sehingga kedepan di harapkan adanya perubahan yang signifikan terkait dengan nominal persentase PAD dari seluruh APBD," Popo Ali M

Lanjutnya, bupati menjelaskan Persoalan PAD ini menjadi hal yang rutin di rapatkan di pemda, terkait dengan kemandirian secara finansial daerah.
"Saya juga mengharapkan setidaknya kita mempunyai PAD sendiri katakanlah untuk membiyayai hal hal yang wajib dulu saja," ungkap bupati.

Untuk itu dari tahun kemarin kit benahi antara lain di mulai dari pendataan mekanisme sehingga bisa mencapai target realisasi kedepannya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here