Bupati Sambut Kedatangan Puluhan Jamaah Haji - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 04 September 2019

Bupati Sambut Kedatangan Puluhan Jamaah Haji


OKUS, BSM.COM - Bupati dan Wakil Bupati OKUS menyambut kedatangan sebanyak 67 jamaah Haji Kabupaten OKUS Tahun 1440 H/2019 M,
bertempat di Masjid Agung Al-Muhtadin
Rabu, (4/09/2019).

Turut hadir dalam penyambutan jamaah haji tersebut, Ketua DPRD, FKPD, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua TP-PKK Kabupaten OKUS, Devi Sholihin, para Kepala OPD, camat dan para kepala bagian.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kabupaten OKUS Taslim, dalam laporannya menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan penjemputan dan penyambutan ini adalah sebagai bentuk pelayanan pemerintah dalam memberikan kenyamanan bagi para jamaah maupun keluarga jamaah haji asal Kabupaten OKUS.
"Jumlah Jamah haji asal Kabupaten OKU Selatan berjumlah 67 orang termasuk 1 orang pembimbing haji daerah," terangnya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo mengucapkan selamat datang kembali kepada Jamaah haji di Bumi Serasan Seandanan. Menurutnya, berbangga hatilah kepada jamah haji karena telah dapat melaksanakan rukun dan syarat haji.
"Kita berharap semua akan menyandang predikat haji yang mabrur dan mabruroh,  serta yang belum berkesempatan menunaikan ibadah haji akan selalu diberi keluasan rizki oleh Allah SWT. Sehingga dimasa-masa  yang akan datang juga dapat menunaikan ibadah haji ini," pesan bupati.

Popo Ali Martopo,  juga mengatakan predikat haji dan hajjah yang kini disandang hendaknya dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, serta mampu menjadi barometer dan suri tauladan bagi keluarga dan masyarakat. Dalam hal terkait berprilaku, sehingga mampu mewujudkan tatanan masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang agamis,  religius dan rukun.
"Dan, pada akhirnya tercipta Kabupaten OKU Selatan yang damai, tentram dan sejahtera," kata dia. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here