Citimall Bakal Gelar Seminar Pelajar dan Masyarakat Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 01 September 2019

Citimall Bakal Gelar Seminar Pelajar dan Masyarakat Prabumulih


#Soal Manfaat Gadget

PRABUMULIH, BS.COM - Sejumlah siswa dari kalangan pelajar tingkat menengah pertama (SMP), sekolah menegah atas (SMA) dan hingga masyarakat umum yang ada di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) mengikuti seminar berbagi wawasan dalam pemanfaatan penggunaan gadget sebagai edukasi dan bisnis.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Citimall bekerjasama dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Widya Kota Prabumulih guna mengajak generasi muda menggunakan gadget dalam hal yang lebih bermanfaat sebagai edukasi dan berbisnis.

Selain itu, juga untuk melindungi generasi bangsa dan masyarakat dari hal-hal yang dapat berdampak negatif dari pengaruh arus perkembangan teknologi tersebut.

Seminar tersebut bertemakan "Memanfaatkan Gadget Sebagai Edukasi dan Bisnis" yang dilaksanakan di Citimall Prabumulih, Sabtu (31/8/2019) sekitar pukul 13.15 WIB. Kegiatan tersebut dengan menghadirkan dua narasumber yakni Muhadi Tri Wusana yang tak lain master digital marketing bersama Guest star @viranada_wd, (selebgram).

Salah satu pihak penyelenggara dari Citimall, Tengku mengatakan, seminar yang dilaksanakan pihaknya ini untuk mengajak kaum milenial maupun masyarakat memanfaatkan dalam penggunaan kemajuan teknologi informatika atau gadget ke hal-hal yang berdampak positif.
“Saat ini anak-anak maupun kalangan pelajar dan masyarakat sudah sangat akrab dengan gadget. Jadi, kita mengajak memanfaatkan penggunaan gadget ini sebagai edukasi atau pun untuk berbisnis,” katanya.

Ia juga menyampaikan, kegiatan seminar/talk show yang diselenggarakan Citimall Prabumulih seperti sekarang ini juga merupakan program reguler setiap bulan pihaknya.
“Seminar bertema memanfaatkan gadget sebagai edukasi dan bisnis yang diselenggarakan kita hari ini bekerjasama dengan pihak LKP Widya. Kegiatan seperti ini memang sudah menjadi kegiatan regular kami setiap bulannya,” akunya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here