Dua Mantan Kadin Muratara Ramaikan Bursa Pilkada Bupati - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 20 September 2019

Dua Mantan Kadin Muratara Ramaikan Bursa Pilkada Bupati


MURATARA, BS.COM - Pegawai Negeri Sipil (PNS) meramaikan bursa pencalonan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2020 di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Sumatera Selatan.

Menurutnya, setiap warga negara mempunyai hak politik yang sama untuk memilih atau pun dipilih, sehinga pencalonannya yang masih berstatus sebagai PNS adalah hal lumrah.
"Mari kita saling menghargai, saling mengajak tidak saling mengejek, saling merangkul tidak saling memukul, berpolitik yang santun dan beratitude," kata Alfirmansyah, Jumat (20/9/2019).

Sebelumnya Bupati Muratara, Syarif Hidayat mengatakan tidak mempermasalahkan jika ada kalangan PNS di lingkungan Pemkab Muratara ikut serta pada kontestasi Pilkada 2020.
"Silahkan, tidak masalah, silahkan putra-putri Muratara mencalonkan diri, pencalonan ini terbuka untuk semua. Biarlah nanti masyarakat yang memilih mana yang terbaik dari yang baik," ungkapnya.

Ia mengimbau masyarakat Kabupaten Muratara terutama para pegawai di lingkungan pemerintahan agar tetap rukun dan damai serta tidak terpecah belah dengan situasi perpolitikan Pilkada 2020.
"Ini pesta demokrasi, mari kita berkompetisi, tapi dengan elegan, tidak boleh saling hujat, tidak boleh saling fitnah, berilah contoh kepada masyarakat bahwa kita-kita ini orang baik," ujarnya.

Sebelumnya, Zainal Arifin yang menjabat Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muratara telah mengambil formulir pendaftaran pencalonan di Kantor DPC Partai PDIP Muratara.

Kali ini giliran Alfirmansyah Karim yang menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Muratara juga mendaftarkan diri disejumlah partai.
"Saya serius akan mencalonkan diri sebagai bupati Muratara periode kedepan," kata Alfirmansyah Karim usai mendaftar di Kantor DPC Partai PDIP Muratara. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here