Endang Kusmadi Terpilih Jadi Ketua PWI Lubuk Linggau - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 09 September 2019

Endang Kusmadi Terpilih Jadi Ketua PWI Lubuk Linggau


LUBUK LINGGAU, BS.COM -Endang Kusmadi Ganeral Manager (GM) Linggau Pos Online terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau Periode 2019 hingga 2022 mendatang secara voting.

Dalam pelaksanaan pemilihan ketua tersebut, Endang Kusmadi berhasil meraup 7 suara, sedangkan Budi Santoso dari GM Harian Silampari meraup 2 suara. Dimana total suara yang menggunakan hak suaranya dalam pemilihan ini berjumlah 9 suara. 8 suara dari Kota lubuklinggau, 1 suara dari Ketua PWI Provinsi Sumsel.

Acara pemilihan Ketua PWI Kota Lubuklinggau tersebut dilaksanakan dalam kegiatan Konferensi PWI yang bertempat di Aula Hotel Corzy Style Lantai Tiga, Senin (9/9/2019) Pk.10.00 WIB berlangsuing sukses dan lancar.

Endang Kusmadi dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman yang sudah memilih dirinya. Diakuinya ia siap mengemban tugas yang telah diberikan amanah kepadanya, dan juga sebaliknya siap mendukung program dari PWI Provinsi Sumsel untuk kedepannya.
“Di tahun 2020 Lubuklinggau bakal ada Event besar yakni akan menjadi tempat berlangsungnya Hari Pers Nasional (HPN) dan Porwada. Program Ini harus dilaksanakan,” janjinya. "Rencana tahun depan juga akan diadakan Orientasi dan UKW di Lubuklinggau," tambah lelaki tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here