FKKPI Berkibar Sebagai Organisasi dan Bukan Berkibar ke Partai Politik - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 12 September 2019

FKKPI Berkibar Sebagai Organisasi dan Bukan Berkibar ke Partai Politik


MUARA ENIM, BS.COM - Dalam pelantikan pengurus FKPPI Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Masa Bakti 2019-2024, berlangsung Markas Kodim 0404 Muara Enim, pada  Kamis (12/09/19).  

Pelantikan tersebut dihadiri PLH Bupati Muara Enim yang diwakili Staff Ahli Kemasyarakatan dan SDM Surya Panca SE, Wakapolres Muara Enim Kompol Ari irawan, DANYON 141 AYJP, Aswin Saladi SE, unsur Muspida dan tamu undangan lainnya.

Ketua FKPPI Kabupaten Muara Enim  Ir, H Sai Sohar kini gantikan dan dilantik pengurus baru, yakni  Drs, Fajri Erham MM sebagai Ketua FKPPI Muara Enim terpilih yang baru Ir H Sai Sohar yang sebelumnya menjabat Ketua FKPPI Muara Enim kini menjabat sebagai Ketua FKPPI Provinsi VI Sumatera Selatan.

Pada kesempatan tersebut,  Dandim 0404/ME yang diwakilkan Kasdim 0404/ME Mayor inf Sugeng Purwadi mengucapkan, selamat kepada ketua yang baru saja dilantik.
"Kami berharap semoga dibawah kepemimpinan ketua yang baru ini, organisasi akan lebih berkembang dan mampu menghasilkan berbagai kinerja yang lebih baik dari sebelumnya," ungkapnya.

Lajutnnya, dimana harapan warga kepada ketua baru terpilih ini dapat menjadi sosok pemimpin yang mampu mengayomi semua anggotanya dengan sebaik-baiknya.
"Karena salah satu kunci keberhasilan yang baik adalah kerjasama antara pemimpin dan anggotanya," ucapnya.

Oleh karena itu lanjut Sugeng, marilah bersama-sama berjuang membawa organisasi ini kepada gerbang kesuksesan dengan prestasi gemilang. Sehingga FKPPI Cabang 0604 dapat bersinergi mensukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, PLH Bupati Muara Enim yang wakili Staf Ahli kemasyarakatan dan SDM Surya Panca SE mengungkapkan, selamat kepada yang pengurus FKPPI yang baru saja dilantik yang akan dinahkodai Fajri Erham.

Harapan pemerintah kepada organisasi ini agar tidak berapilisiasi ke partai politik, dan berkibarlah sebagai organisasi masyarakat yang mandiri yang berazaskan pancasila.
"Dan terlebib selalu bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Untuk berupa meningkatkan kinerja dan kemajuan kabupaten Muara Enim sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Muara Enim yaitu Muara Enim untuk rakyat, agamis, mandiri, sehat sejahtera dan berdaya saing," tambahnya.

Ketua FKPPI VI Sumatera Selatan Ir, H Sai Sohar menambahkan, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih yang baru dan berpesan kepada pengurus yang baru agar selalu bersatu dan berdaulat berdasarkan Undang-undang Dasar 1945 .
"Serta selalu menjadi mitra pemerintah yang baik, besar harapan saya pengurus cabang FKPPI Muara Enim menjadi sebagai barisan terdepan untuk menangkal idiologi-idiologi yang lain tidak sesuai dengan pancasila serta berkomitmen selalu menjaga nama baik FKPPI dan Pancasila,” tutupnya. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here