Forwapu dan Pujasuma Dukung Heri Amalindo Dua Priode - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 25 September 2019

Forwapu dan Pujasuma Dukung Heri Amalindo Dua Priode


PALI, BS.COM - Menjawab isue yang berkembang bahwa Forum Silaturahmi Warga Penukal Utara (FORWAPU) mendukung kandidat lain bukan Heri Amalindo dijawab tegas oleh Ketua Umum FORWAPU Letkol, Adm M Teguh SE.
”Siapa yang bilang kita tetap berkomitmen mendukung sesepuh sekaligus Ketua Dewan Penasehat FORWAPU H Heri Amalindo. Tolong sampaikan pada beliau jangan termakan isue dan mendengarkan bisikan para pengemis proyek dan penggerogot APBD PALI yang ada disekelilingnya. Saya tidak memiliki kepentingan apapun di PALI, tetapi baik secara pribadi, keluarga, maupun organisasi tetap solid dan menginginkan seorang Heri Amalindo memimpin PALI. Dan itupun bukan pandangan subjektif melainkan dari pandangan objektif saya tentang prestasi dan kiprah beliau selama ini ” tegas Teguh.

Menanggapi pernyataan Ketua Umum FORWAPU tersebut Ilham Effendi, keluarga sulung dari Heri Amalindo menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut
”Kite ni galak nia ade yang makai akal belando tu dindo, atas name pribadi dan keluargo kami ngucapke terime kaseh kepade FORWAPU sekaligus keluargo besok kite wang Penukal Utara, Penukal, Sebagut, Abab, Lematang, PUJASUMA maupun paguyuban daerah lainnye. Bukan hanye sebatas kepentingan Pilkada bae. Kene kukelikke dukungan tulus masyarakat PALI kepade adikku Heri itu lebih kepade kedekatan dan silaturahmi beliau dengan masyarakat," demikian urai Ilham yang merupakan kakak tertua H Heri Amalindo ini dengan dialek khas PALI-nya.

Begitupun halnya seperti yang disampaikan Drs, H Soemarjono selaku sesepuh paguyuban PUJASUMA PALI kepada Tim JARWO
”Kita cari pemimpin yang amanah, dan bermanfaat bagi kemaslahatan umat. Yang terbukti memenuhi janji serta memiliki prestasi riil mas," bincangnya.
"Ketika ditegaskan siapa yang memiliki karateristik dan leadership menurut kriteria tadi. Soemarjono alias pakde ini menjawab sambil tersenyum ” ah mas tahu sendirilah," canda Soemarjono dengan logat Jawanya yang medok.

Sesepuh Drs, H Soemarjono dan Ketua PUJASUMA PALI H Darsono saat melakukan panen perdana jagung dan kedelai yang merupakan salah satu program riil paguyuban ini.

Hal senada disampaikan oleh H Darsono selaku Ketua PUJASUMA Kabupaten PALI.
”Kita ora neko neko sing penting kita pilih pemimpin yang peduli, gampang diajak komunikasi, ora pelit, Dan utama memikirkan kondisi rakyatnya” tutup Darsono. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here