Gempar, Ditemukan Kerangka Manusia di Kebun Buah Naga Anggota Dewan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 18 September 2019

Gempar, Ditemukan Kerangka Manusia di Kebun Buah Naga Anggota Dewan


PRABUMULIH, BS.COM - Warga Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih Sumatera Selatan sekitar pukul 11.00 WIB gempar. Pasalnya, beredar kabar penemuan tengkorak beserta kerangka manusia di lahan kebun buah naga milik seorang anggota DPRD Sumsel.

Kerangka manusia itu disebutkan pertama kali ditemukan penjaga kebun, yakni Awang (34).
"Saat itu aku lagi mersihke kebun, tibo-tibo melihat potongan tengkorak kepala manusia, langsung temuan itu aku beritahukan kepada ketua RT," ungkap Awang di lokasi penemuan.

Selanjutnya, ia bersama ketua RT, Rodi Hermansyah (33) dan dibantu warga lain berinisiatif mengelilingi kebun dan menemukan tulang tangan manusia, tak jauh dari lokasi ditemukannya tengkorak.
"Penemuan mayat yang sudah tinggal tengkorak dan tulang ini langsung kami laporkan ke Polsek Prabumulih Barat," katanya.

Sementara Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SIK, MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Mursal Mahdi membenarkan adanya penemuan tengkorak dan kerangka manusia.
"Masih menunggu hasil tim identifikasi dulu, apakah berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Meninggal karena apa. Sementara barang bukti (BB) berupa kantong plastik warna hitam dan sepatu diduga milik korban sudah kita amankan," jelas Kapolsek didampingi Wakapolsek, Ipda Fery saat ditemui di lokasi penemuan mayat.

Masih dikatakan kapolsek, kerangka yang ditemukan masih menggenakan baju switer warna hitam dan celana training warna hijau list merah.
"Warga pertama kali menemukan tengkorak kepala manusia dulu, kemudian badannya yang sudah tinggal tulang belulang tak jauh dari penemuan tengkorak kepala korban," pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here