Heboh, Lahir Seekor Anak Kambing Bermata Satu - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 06 September 2019

Heboh, Lahir Seekor Anak Kambing Bermata Satu


OKUS, BS.COM - Penemuan anak kambing bermata satu yang baru saja lahir cukup menghebohkan Warga Dusun Tiung Buluh, Desa Bumi Agung Jaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan, pada Jumat (6/9/2019).

Warga yang bernama Budi merupakan pemilik anak kambing bermata satu, adapun kenampakan aneh terlihat di muka dan mulut kambing itu seperti paruh burung, dan cukup disayangkan anak kambing tersebut tidak lama untuk bernapas. Kejadian tersebut membuat warga sekitar penasaran dan ingin melihat secara langsung anak kambing tersebut.

Sementara itu, Budi Sang pemilik peternakan kambing menjelaskan kronologis lahirnya kambing bermata satu di Dusun Tiung Buluh.
"Anak kambing tersebut lahir dua ekor yang pertama lahirnya yang tidak normal, tak lama kemudian lahirlah satu anak kambing dengan jenis kelamin perempuan dan sangat disayangkan anak kambing yang bermata satu itu tidak lama hidupnya, sekitar lima menit," ujarnya.
"Akibat banyaknya warga yang penasaran dengan kambing yang bermata satu tersebut, kini menjadi viral di media sosial, sebab banyak warga mengabadikan momen tersebut," tambahnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here