IMO-Indonesia Siap Berkarya Untuk Sumsel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 09 September 2019

IMO-Indonesia Siap Berkarya Untuk Sumsel


#Jangan Ada Dua Organisasi

PALEMBANG, BS.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Sumatera Selatan  terus melakukan konsolidasi dengan beberapa pihak terkait diantaranya pemerintah daerah setempat. 

Hal ini disampaikan Ketua DPW IMO Indonesia Sumsel, Abi saat menerima kunjungan silaturahmi PLT Bendahara Umum IMO Indonesia, Jeffry Karangan di Palembang, Sumatera Selatan, (9/9/2019).
"Kita saat ini membangun komunikasi dengan teman-teman, para bupati dan stakeholder terkait, kita ingin industri media di Sumsel ini berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat luas," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan mengevaluasi seluruh kepengurusan dan keanggotaan IMO Sumsel. Ia mengungkapkan, nantinya akan segera merombak susunan kepengurusan yang ada, karena banyak pengurus IMO Sumsel yang tidak aktif.
"Kami ingin kejelasan mereka, karena kan tidak mungkin ada dua matahari alias organisasi yang sama," ungkapnya pria berbadan kurus tinggi tersebut.

Terkait dengan rencana pelantikan pengurus, kata Abi, pihaknya tengah merancang sejumlah agenda kegiatan seperti pelantihan jurnalistik, dan beberapa kegiatan.
"Dalam pelantikan nanti, kita tidak ingin yang spektakuler, kita maunya sederhana saja tapi bermanfaat," pungkasnya.

Dikesempatan yang sama dalam kunjungannya di Kota Pempek, Jeffry Karangan juga berharap nantinya kepengurusan yang baru bisa menggerakkan roda organisasi sehingga bisa terus berkembang.
"Kami dari DPP berharap pengurus bisa segera bergerak, jika ada perubahan agar secepatnya dilaporkan dan nanti kita buatkan surat keputusan (SK) yang baru," terangnya saat dikonfirmasi terpisah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here