Ini Total Pelanggar Ops Patuh Musi 2019 di Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 11 September 2019

Ini Total Pelanggar Ops Patuh Musi 2019 di Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - Operasi Patuh Musi  2019 dengan skala besar digelar, Rabu (11/9/2019) di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan Polsek Prabumulih Timur Lama Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Betty Purwanti SIK mengatakan, sejak digelar 29 Agustus hingga sore ini polisi berhasil menindak lebih kurang 790 pelanggar.
“Untuk jumlah keseluruhan dari hasil razia patuh musi 2019 ini, baik pengendara roda dua dan roda empat sampai saat ini ada sebanyak 790 pelanggar,” ujar AKP Betty saat dibincangi, Rabu (11/9/2019) sore.

Ia menuturkan operasi ini merupakan sebuah awal pencegahan kecelakaan. Kasat lantas juga menyampaikan, dengan dilakukan penindakan tilang diharapkan masyarakat akan sadar terhadap peraturan maupun mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan raya.
“Dari berbagai sasaran operasi patuh yang kita lakukan ini, mayoritas pelanggaran terjadi karena tidak menggunakan helm, surat kendaraan tidak lengkap serta tidak menggunakan safety belt untuk pengendara mobil,” terangnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here