Kadisdikbud Minta Pelajar Tak Ikutan Demo - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 29 September 2019

Kadisdikbud Minta Pelajar Tak Ikutan Demo


PRABUMULIH, BS.COM - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Kusron SPd, MSi menghimbau agar seluruh siswa SMK dan SMA yang ada di Kota Prabumulih agar tak ikut-ikutan melakukan dalam aksi demo. 
“Kemarin kami sudah melakukan rapat, untuk segera untuk dimaksimalkan satuan petugas (satgas) pelajar, sebagai upaya preventif. Dan pihak sekolah sudah membuat testimoni dalam bentuk video untuk menolak provokasi atau pun kegiatan di luar kegiatan sekolah,” ungkap Kusron sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi, Minggu (29/9/2019).

Ia juga mengatakan terkait seruan rencana aksi demonstrasi yang akan dilakukan pada 30 September nanti (besok, red) di Kota Prabumulih, pihaknya sudah menyampaikan kepada seluruh Kepala Sekolah SMP maupun SMA/SMK imbauan ke kepala sekolah supaya mengantisipasi agar anak-anak generasi bangsa ini jangan ikut-ikutan demo seperti di Jakarta.
“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kami juga sudah sampaikan agar pastikan anak-anak di sekolah jangan ada jam kosong dan isi dengan komunikasi dengan mereka di sekolah. Kegiatan belajar mengajar tidak boleh kosong," tegasnya pria mantan Sekretaris Disdikbud Kota Seinggok Sepemunyian tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here