Kunker Kakanwil Sumsel, kebersihan Rutan Prabumulih Baru 50 Persen - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 25 September 2019

Kunker Kakanwil Sumsel, kebersihan Rutan Prabumulih Baru 50 Persen


PRABUMULIH, BS.COM - Kepala Kantor Wilayah Sumatera Selatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Ajub Suratman yang didampingi oleh Kadivpas Kanwil Menkumham Sumsel, Giri Purbadi beserta rombongan Kunjungi Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Rabu (25/09/2019).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih, Reza Mediansyah Purnama, Amd, IP, SH tujuan dari kunjungan ini ialah sebagai kunjungan kerja (kunker) serta silaturahmi terhadap pegawai dan Warga Binaan Rutan (WBR) Kelas IIB Kota Prabumulih.

Perlu diketahui, bahwa Ajub Suratman merupakan Kakanwil Menkumham Sumsel yang baru menjabat, menggantikan Sudirman D Hury belum lama ini.

Dalam kunjungannya, Ajun Suratman juga mengingatkan kembali tentang revitalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai kepada seluruh petugas lapas.
“Yang jelas petugas harus sesuai dengan fungsinya, menjadi petugas dengan betul-betul disiplin, tertib dan tidak ada penyimpangan,” ungkapnya.

D akuinya juga, Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih sudah memiliki kebersihan yang cukup.
“Tadi saya berkelilig diseputaran wilayah rutan, dan saya menilainya sudah bersih. Tapi baru 50 persen, tinggal lagi sisanya bagaimana kerja keras dan kerjasamanya untuk menjaga rutan yang bersih, sehingga menjadi rutan yang enak di pandang,” ucapnya pada saat dibincangi awak media.

Dirinya juga berharap bahwa kedepannya nanti Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih mempunyai penguni yang sedikit.
“Kita tau sendirikan bahwa rutan ini sudah over kapasitas, jadi kita berharap bahwa kedepanya penghuni rutan atau warga binaan menjadi sedikit,” tukasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here