Lagi, Si Jago Merah Ludeskan Rumah Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 04 September 2019

Lagi, Si Jago Merah Ludeskan Rumah Warga


MUARA ENIM, BS.COM -Peristiwa kebakaran sekitar pukul 08.00 WIB, di Desa Sungai Baung Dusun V, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Sumatera Selatan, ludeskan rumah warga pada Selasa (03/09) kemarin.

Peristiwa kebakaran sebuah  rumah tersebut diketahui milik atau  korban, yakni Komar Bin Basri (55), Hartawan Bin Rohman (60) dan Kodrat Bun Salut (60) yang kesemuanya warga Dusun V Desa Sungai Baung Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Dalam kejadian terbakarnya rumah yang hampir semuanya berbahan kayu tersebut, Romadhon (20) dan Alex(29) yang menyaksikan peristiwa itu mengatakan, berawal kepulan asap dari rumah Komar tepatnya dibelakang dapur dan tak terelakkan api begitu cepat melalap rumah yang didominasi bahan kayu.
"Kami langsung teriak minta tolong ke warga guna menjinakkan api. Tak lama kemudian pemadaman api dibantu oleh 6 unit Damkar dari Pemkab PALI dan pada pukul 09.00 WIB, api akhirnya bisa dijinakkan," ujar kedua saksi tersebut.

Pihak aparat setempat kemudian melakukan tindakan dengan mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) mencatat saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti (BB). Sementara dalam peristiwa tersebut kerugian materil rumah kayu semi permanen dan barang-barang elektronik kerugian ditaksir mencapai Rp 100 juta. Namun beruntungnya tidak ada korban jiwa, dan penyebab terjadinya kebakaan tersebut diduga disebabkan oleh kompor yang ditinggalkan pemiliknya ke pasar. (Junaidi)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here