Pastikan Maju, Apek Resmi Daftar ke PAN - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 September 2019

Pastikan Maju, Apek Resmi Daftar ke PAN


MURATARA, BS.COM - Usai mengembalikan formulir pendaftaran ke PDI-P sebagai Calon Bupati Musirawas Utara (Muratara), Jumat (20/9) kemarin. Sabtu (21/9) pagi bertempat di Sekretariat DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Muratara, H Alfirmansyah Karim atau akrab disapa Apek, secara resmi mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Muratara ke Partai besutan Zulkifli Hasan tersebut.
“Ini bukti keseriusan saya untuk maju dikontestasi pilkada kali ini,” ujar Apek yang ditemani sejumlah kerabat dan koleganya.

Dirinya berharap, kontestasi Pilkada Muratara dapat berjalan lancar dan setiap kandidat yang nantinya resmi diusung partai dapat menjaga kondusifitas keamanan di masyarakat.
“Ini proses politik yang harus dilalui. Tahapannya akan kita jalankan secara prosedural. Tapi yang paling penting dari semua proses demokrasi ini, adalah masyarakat supaya kita ajarkan untuk cerdas berdemokrasi,” ungkapnya.

Apek pun berharap, PAN dapat mengusung dirinya dalam Pilkada Muratara nanti.
“Tentu kita inginkan PAN memberikan dukungan dengan mengusung kita. Tapi, semuanya kan kembali ke keputusan. Yang pasti kita akan sesuaikan visi dan misi partai dengan program yang akan kita sampaikan ke masyarakat,” terangnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here