Pembunuh Pemuda di Lubuklinggau Linggau Ternyata Pelajar SMK - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 September 2019

Pembunuh Pemuda di Lubuklinggau Linggau Ternyata Pelajar SMK


LUBUKLINGGAU, BS.COM - Pembunuh pemuda ternyata merupakan salah satu  pelajar SMK Negeri 1 Kota Lubuklinggau, yaitu Haidar Ahmad Nazaruddin alias Gandul (15) dengan dibantu tersangka lain, yang saat ini sedang dilakukan pengejaran oleh anggota Polres Lubuklinggau.

Peristiwa berdarah yang sempat menghebohkan warga Lubuklinggau tersebut, terjadi pada Rabu, (18/9/19) lalu pukul 21.30 WIB di RT01, Kelurahan Pasar Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, adanya Pemuda yang tewas mengenaskan dengan berlumuran darah di Jalan Kenangga I Lama Rabu,(18/9/19) lalu.

Pelaku merupakan pelajar SMKN 1 Kelas X Kota Lubuklinggau, yakni Haidar Ahmad Nazarudin alias Gundul (15), warga Jalan Bengawan Solo, RT 09, kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II dengan dibantu dua pelaku lainnya yang saat ini masih Buron.

Pelaku yang masih dalam pengejaran anggota Polres Lubuklinggau yaitu Ilham alias Kancil (15), dan Imei alias Belando (13)masuk ke Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kronologis penangkapan, pada Jumat (19/9/19) pukul 12.30 saat pelaku sedang mengikuti pelajaran, hasil pemeriksaan dari pelaku Haidar Ahmad Nazarudin alias Gundul.

Selanjutnya dilakukan penangkapan, dan pelaku langsung dibawa ke Polres Lubuklinggau guna diperiksa secara intensif.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono mengatakan, dalam pemeriksaan dari pelaku pembunuh Erwin (19), dirinya melakukan pembunuhan dibantu oleh dua temannya Ilham alias Kancil (15) dan Imei alias Belando (13) dengan cara memukul  korban serta menarik baju korban dan  kemudian Ilham menusukan koban dengan pisau yang sudah dipersiapkan dari rumah.
“Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk, tepat di ulu hati, korban yang menyebabkan korban meninggal di tempat kejadian perkara," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan pelaku, Imei alias Belando di tugaskan untuk memancing korban  untuk bertemu. "Setelah bertemu dua pelaku  lainnya langsung melakukan kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia," tambah kapolres. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here