Penonton Dibuat Terkocok-kocok Digerak Jalan Ria - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 01 September 2019

Penonton Dibuat Terkocok-kocok Digerak Jalan Ria


MUARA ENIM, BS.COM -Puluhan peserta gerak jalan ria yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kelurahan Muara Enim Sumatera Selatan berjalan sukses. 

Kegiatan tersebut membuat penonton hingga perut terkocok dan  tertawa terbahak-bahak, pada Sabtu (31/08) kemarin.

Setidaknya terdapat 24 peserta yang berasal dari Kelurahan Muara Enim turut memeriahkan kegiatan tahunan yang dilaksanaka para pemuda Kelurahan Muara Enim ini.

Lurah Muara Enim, Zohaludin menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat mempersatukan masyarakat yang ada di Kabupaten Muara Enim khususnya warga yang ada di Kelurahan Muara Enim dari RW 01 hingga RW 10.
"Ya, masih dalam suasana HUT RI ke-74, walaupun di luar sana sedang kisruh. Saya meminta agar warga Muara Enim tidak ikut-ikutan, yang pasti kita harus menjaga keutuhan dan kedaulatan serta terus junjung tinggi sila ketiga pancasila yaitu Persatuan Indonesia," ujar Zohaludin.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Muara Enim Abdulrahman berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang maksimal dari aspek kepemudaan Karang Taruna Kelurahan Muara Enim, guna untuk membangun kelurahan Muara Enim menjadi lebih baik.
"Kita baru terbentuk pada Februari 2019 kemarin. Jadi diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kekompakan sesama anggota. Dan, kita juga meminta kedepan pihak pemerintah daerah atau swasta dapat membantu kita," harapnya.

M Akbar salah satu masyarakat setempat mengatakan, kreativitas dan kreasi yang telah diciptakan dari generasi muda guna mengisi kemerdekaan RI 74 tahun ini. Sebaiknya tetap dipertahankan.
"Kita apresiasi kemeriahan yang diselenggarakan diHUT RI ke-74 di Kelurahan Muara Enim ini. Semoga kebersamaan yang terjalin akan tetap terjaga," tutup M Akbar didampingi Firman warga lainnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here