Pertamina EP Siapkan Fasilitas Cabor, Total Dukung Porprov XII di Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 17 September 2019

Pertamina EP Siapkan Fasilitas Cabor, Total Dukung Porprov XII di Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII yang akan berlangsung di Kota Prabumulih pada 15-26 November 2019 mendatang, berbagai persiapan terus dilakukan. Tak terkecuali, pihak PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih turut total mendukung kesuksesan kegiatan tingkat provinsi itu.

Berbagai fasilitas cabang olahraga (cabor) yang dipersiapkan oleh Pertamina EP Asset 2 tersebut diketahui diantaranya mulai dari Lapangan Sepak Bola, Lapangan Tenis, Panah, Kolam Renang, Billiard serta Sepak Takraw dan lain sebagainya demi suksesnya multi event paling bergengsi ditingkat provinsi yang tinggal dua bulan lagi.

Government & Public Relation Pertamina EP Asset 2, Arie Fahlupi A mengatakan, dukungan tersebut disiapkan melalui rapat koordinasi dan survei lokasi yang sebelumnya telah dilakukan SKK Migas, Pertamina EP bersama KONI Sumsel serta Dispora Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih.
“Sebelumnya juga tim technical delegate sudah melakukan survei dan identifikasi kebutuhan teknis kelengkapan acara pertandingan untuk cabor sepakbola, tenis meja, renang, billiard, tenis, sepak takraw dan panahan,” ungkap Arie saat dibincangi, Senin (16/9/2019).

Ia juga menjelaskan, sejauh ini upaya persiapan kebutuhan fasilitas olahraga yang berada dilokasi dalam Komplek Pertamina EP Asset 2 Prabumulih tersebut telah mencapai lebih kurang sekitar 80 persen.
“Untuk beberapa venue juga masih diperbaiki seperti bulu tangkis menjadi venue tenis meja serta voli menjadi sepak takraw. Mudah-mudahan mendekati hari H Porprov XII nanti semuanya sudah selesai dilakukan,” tambahnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here