PLT Bupati Juarsah Buka Rakor Instansi Kabupaten Muara Enim Triwulan Ketiga 2019 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 30 September 2019

PLT Bupati Juarsah Buka Rakor Instansi Kabupaten Muara Enim Triwulan Ketiga 2019


MUARA ENIM, BS.COM - Pembukaan Rapat Koordinasi dinas atau instansi se-Kabupaten Muara Enim Triwulan ke-3 Tahun 2019 secara resmi dibuka PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Senin (30/09). 

Rapat kordinasi digelar tersebut yakni guna meningkatkan kualitas pelayanan publik demi terwujudnya Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.

Hal tersebut disampaikan oleh PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH dalam sambutannya pada acara rapat tersebut.

Acara tersebut dilaksanakan di depan Kantor Kecamatan Kelekar  Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Hadir pada acara tersebut, para asisten dan para kadin, anggota DPRD Dapil 3 H Rani Kodim, Mukarto, Ahmad Fauzi, para camat dari 18 kecamatan, para kades, kaum PKK dan organisasi serta unsur TNI, Polri, maupun undangan lainnya.

PLT Bupati Muara Enim, H Juarsah SH dalam sambutannya mengatakan, dalam acara rapat koordinasi seluruh instansi se-Kabupaten Muara Enim Triwulan ke-III merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan di Kecamatan Kelekar ini. Yakni bertujuan untuk bersinergi antara pemerintah Kabupaten dengan desa. Dan, apa yang menjadi masalah dari tingkat desa sampai kabupaten dapat ditemukan.

Kemudian dengan rakor ini diharapkan dapat menginditifikasi masalah yang ada, kemudian mencari jalan keluar dari setiap permasalah yang ada.
"Rapat ini bukan acara serimonial semata, tapi untuk mengetahui permasalahan yang ada dimasyarakat agar dapat diselesaikan," ujarnya.

Selaku pemerintah Kabupaten Muara Enim, dirinya mewakili telah melakukan bantuan kepada masyarakat baik itu dana kematian, baju sekolah, kesehatan dan infrastruktur telah dinikmati oleh masyarakat dan akan di selesaikan lagi sesuai dengan visi dan misi pemkab untuk perbaikan infrastruktur disetiap desa yang ada dalam Kabupaten Muara Enim.

Kemudian dirinya beserta pemerintahan akan menekan terus angka kemiskinan di Bumi Serasan Sekundang ini.
"Apa yang saya ucapkan tadi agar dapat diketahui oleh semua masyarakat Kabupaten Muara Enim," tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Juarsah, guna rakor ini untuk mendapatkan apa saja permasalahan yang ada di Desa dan akan diselesaikan secepat mungkin oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Muara Enim.
"Diharapkan seluruh Kadin agar sedini mungkin dan bersinergi secara sistematis dan terstruktur dalam menyelesaikan permasalah yang ada, sehingga  pelayanan masyarakat Kabupaten muara Enim menjadi yang lebih baik," Pungkas Juarsah.

Dimana dalam rakor tersebut, baik anggota DPRD dan kades maupun warga terlihat diadakan sesi tanya jawab terkait persoalan yang ada. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here