Ricuh Demo Mahasiswa di Palembang, Kepala Mahasiswa Berdarah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 24 September 2019

Ricuh Demo Mahasiswa di Palembang, Kepala Mahasiswa Berdarah


#Ini Daftar Nama Korban Luka

PALEMBANG, BS.COM - Ribuan mahasiswa dari berbagai universitas demonstrasi di depan Kantor DPRD Sumatra Selatan (Sumsel).

Pada kesempatan itu, ribuan massa tertahan di depan pagar Kantor DPRD Sumsel tepatnya di Jalan POM IX, Lorok Pakjo Palembang, Selasa (24/9/2019).

Karena tidak bisa masuk, mahasiswa memaksa aparat kepolisian yang berjaga hingga akhirnya terjadi baku hantam sampai berakhir ricuh.

Setelah beberapa saat kemudian keributan dapat dihentikan. Namun terlihat beberapa mahasiswa mengalami luka di bagian wajahnya.

Seperti salah satu mahasiswa Universitas Polsri dan Unsri. Dibagian keningnya terlihat goresan akibat sentuhan benda tajam, sehingga darah mengalir kewajahnya.

Korban dibantu oleh beberapa rekan mahasiswa lainnya untuk dievakuasi.
"Woi medis, woi medis, duduk bae di sini, duduk," cetus salah satu mahasiswa.

Begitu juga dengan korban lainnya, para mahasiswa saling bantu untuk melakukan pertolongan.

Hingga akhirnya korban duduk, kemudian dilakukan penyiraman dengan air mineral ke bagian yang terkena luka untuk dibersihkan.

Puluhan mahasiswa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Satu diantaranya di RS Charitas Palembang terdapat 26 mahasiswa yang mendapat pertolongan medis.

Berikut Daftar Nama Korban : Agit Mundian (Unsri), Chandra (PGRI), Putri (UMP), Elista (UMP), Selvi (PGRI), Reina (Unsri), Hepsa (Unsri), Nafela (Unsri), Iga (UMP), Puspa (Unsri), Icha (UIN), Anna (IGM), Tia (Bina Sriwijaya), Febby (Unsri), Diman (Poltek), Erka (Unsri), Umita (UIN), Tasya (Polsri), Dea (PGRI), Ratna Sari (Bina Sriwijaya), Saffa (IGM), Ratna Sari (Unsri), Elsa Oktarina (UMP), Bella (IGM), Rima (Unsri) dan Siska (UMP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here