Senam, Warga Dapat Sembako - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 08 September 2019

Senam, Warga Dapat Sembako


PRABUMULIH, BS.COM - Sudah menjadi agenda rutinitis Pemerintah Kota Prabumulih menggelar senam pagi yang diperuntukkan bagi masyarakat di kota ini.

Dimana senam kesehatan jasmani bertempat di Taman Kota (Tamkot) Prabujaya kali ini dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih dalam hal ini, yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Menariknya lagi, usai senam dengan diiringi sebanyak 4 lagu andalan berturut-turut yang dimulai pukul 6.30 WIB. Dimana ratusan warga atau peserta diberikan berbagai doorprize kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) bagi peserta beruntung. Adapun sembako tersebut seperti beras, mie instans, gula dan minyak sayur.
"Saya sejak dulu sampai sekarang sudah biasa mengikuti senam yang diadakan pemerintah kita ini," ujar Ali (60), salah satu peserta senam ketika dibincangi Berantassumsel, Minggu (8/9/2019) sebelum mengikuti senam.

Menurut pria paruh baya tersebut sebaiknya masyarakat umum mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan hingga orang tua sekalipun buat giat ambil bagian dalam kegiatan ini nantinya.
"Selain senam bermanfaat bagi kesehatan kita. Disini kesempatan ini juga bisa dijadikan ajang silaturahmi alias bisa saling kenal satu sesama lainnya," tambah pria berdomisili di Perumahan Arda, Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur tersebut.


Pantauan dilapangan, pembagian kupon doorprize tersebut dilakukan Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih, H Ardiansyah Fikri SH didampingi Sekretaris Daerah ( Sekda) Elman ST, MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Drs, M Ali, Asisten III H, M Rasyid SAg, MM dan sejumlah pejabat tinggi lain dilingkungan pemerintah kota.
"Cuma satu harapan kita agar mereka (warga, red) di kota Seinggok Sepemunyian tetap teruslah seperti biasanya mengikuti senam jasmani ini. Tentunya untuk terkait jadwal senam bergilir dilaksanakan setiap organisasi perangkat daerah (OPD) rutin diakhir pekan. Jelas, berdasarkan jadwal yang ditetapkan pemerintah kita," terang Kepala Kominfo Drs, M Ali dikonfirmasi terpisah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here