Sindur Gelar Turnamen Bosin FC Cup - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 06 September 2019

Sindur Gelar Turnamen Bosin FC Cup


PRABUMULIH, BS.COM - Partai penentuan penobatan juara kepada tim pemenang, dan terbaik Turnamen Bosin FC Cup Kelurahan Sindur, yang dihadiri Lurah Sindur, Kepala Desa Talang Nangka, Perwakilan Polsek Cambai dan juga perwakilan Manajemen Citimall sebagai sponsor turnamen ini.(06/09/19)

Partai semi final yang melibatkan 4 tim terbaik, yaitu SSB Prabu Soccer Prabumulih, Poska B Desa Talang Nangka, Perdana FC Prabumulih, dan tuan rumah Bosin FC Kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Partai semi final pertama antara SSB Prabu Soccer VS Perdana FC yang sama-sama berasal dari Kota Prabumulih dimenangkan oleh SSB Prabu Soccer melalui adu pinalti dengan skor 3-0.

Partai semi final kedua antara Poska FC Desa Talang Nangka Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim VS tuan rumah Bosin FC Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai Kota Prabumulih yang dimenangkan Poska FC juga melalui adu pinalti dengan skor 3-1.

Pertandingan langsung dilanjutkan partai ketiga yaitu perebutan juara tiga dan empat antara Tim Bosin FC VS Perdana FC yang telah mengalami kekalahan di partai semi final sebelumnya yang dimenangkan Perdana FC Kota Prabumulih dengan skor 0-1.

Dan partai puncak, yaitu perebutan juara pertama antara Poska FC Desa Talang Nangka VS SSB Prabu Soccer Kota Prabumulih, kembali dimenangkan melalui babak adu pinalti oleh Poska FC dengan skor 2-1 dan berhak dinobatkan menjadi juara Bosin FC Cup 2019.

Antoni mewakili manajemen citimall mengucapkan selamat kepada para pemenang yang berhak menerima trofi, piagam dan uang pembinaan,” ungkapnya.
"Dan selamat juga kepada seluruh panitia Andry Saputra dan kawan-kawan sebagai penyelenggara yang telah bersusah payah dan menyukseskan Turnamen Bosin FC 2019,” tambahnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here