SMK Negeri 2 Palembang Jadi Barometer Dunia Pendidikan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 04 September 2019

SMK Negeri 2 Palembang Jadi Barometer Dunia Pendidikan


PALEMBANG, BS.COM -Perayaan Hari Ulang Tahun ke-60 SMK Negeri (SMK) 2 Palembang menggelar acara temu alumni, bertempat di Halaman SMKN 2 Jalan Demang Lebar Daun Palembang Senin (02/09/2019) lalu.

Seketaris Daerah Provinsi Sumsel Nasrul Umar yang hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun SMK Negeri 2 Palembang mengatakan, bahwa kegiatan di SMKN 2 ini sangat diapresiasi oleh Pemerintah Provinsi SumseI. Hal itu, karena SMKN 2  adalah sekolah dengan berbagai prestasi.

Bentuk apresiasi tertuang dalam banyaknya alumni yang telah sukses berkiprah dikancah pemerintahan, SMKN 2 telah banyak melahirkan profesor dan juga doktor bahkan ada yang menjadi dekan diluar negeri.

Dihut ini ia berharap sebuah momentun dalam memberikan motivasi bagaimana SMKN 2 ini memberi warna perkembangan dunia pendidikan khususnya di Sumsel.
"Saya yakin dan percaya dunia pendidikan yang dikelolah dengan managemen seperti ini insyaallah maka dunia pendidikan di Sumsel akan baik. Dan juga Palembang  menjadi barometer pendidikan untuk daerah lain," ungkapnya.

Dilanjutkan keinginan pengentasan kemiskinan,dengan membuka lapangan kerja dan lulusan SMKN 2 ini adalah lulusan yang siap pakai.

Sementara Zulkarnain selaku Kepala SMK Negeri 2 Palembang dalam HUT 60 ini mengatakan bahwa hari ini adalah momentum yang sangat berguna untuk menjadikan sebuah format yang baru, bagaimana SMK 2 Palembang ini kedepan lebih baik lagi.
"Supaya dapat dukungan penuh dari pemerintah dan juga alumni kita mengajak siswa agar lebih giat lagi bersaing didunia global dan internasional," tambahnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here