Tahun Depan, Harap Event Kajari Sampai ke Tingkat Nasional - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 23 September 2019

Tahun Depan, Harap Event Kajari Sampai ke Tingkat Nasional


PRABUMULIH, BS.COM - Untuk kedua kalinya Kajari Kota Prabumulih menggelar lomba Burung Berkicau dan Bonsai Piala Kajari Cup 2, yakni dalam rangkah memeriahkan HUT kota Prabumulih ke-18 tahun ini.

Dimana kegiatan itu dilaksanakan bertempat di Taman Kota (Tamkot) Prabujaya pada Minggu, (22/09/2019) kemarin.

Adapun berbagai burung yang diperlombakan seperti Burung Murai Batu dan Love Bird. Dimana pihak penyelenggara juga telah mempersiapkan berbagai doorprize menarik bagi peserta lomba.

Bukan hanya itu, kajari juga menyiapkan hadiah utama sebuah unit sepeda motor.

Acara ini dihadiri Ketua DPRD Kota Prabumulih H Ahmad Palo SE, Wakil Ketua DPRD Daud Rotasi, Sekretaris Daerah (Sekda) Prabumulih Elman ST, beserta unsur Muspida Kota Prabumulih lainnya.

Kejaksaan Tinggi (Kajari) Kota Prabumulih M Husein Admaja SH, MH dalam sambutannya, sebanyak 700 lebih peserta turut dalam memeriahkan lomba burung berkicau ini.
“Ada kemajuan diperlombaan tahun ini, dilihat dari banyaknya peserta yang datang dari luar Sumatera Selatan (Sumsel) seperti Bangka, Bengkulu, Banten, Jambi dan Lampung,” ungkapnya.

Masih kata kajari, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan dua event sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih.
“Kami mengapresiasi kerja keras dari pihak panitia karena telah melaksanakan dua event sekaligus kontes bonsai dan lomba kicau burung, semoga event yang kita gelar ini berjalan sukses seperti tahun kemarin," imbuhnya.

Sementara itu, Sekda Prabumulih Elman ST mengungkapkan event yang digelar kemarin akan menjadi icon tahunan.
“Pemerintah kita cukup mendukung moment yang sangat baik semacam ini, berharap kepada kajari agar kedepanya event ini lebih meriah lagi sampai ketingkat nasional,” harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here