Terkait World Clenup Day, Pelajar Kompak Gotong Royong - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 September 2019

Terkait World Clenup Day, Pelajar Kompak Gotong Royong


PRABUMULIH, BS.COM - SMP Negeri  (SMPN) 11 Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Sabtu (21/9/2019) menggelar serangkaian acara bersih-bersih guna ‎turut memperingati World Cleanup Day 2019 atau biasa dikenak Hari Bersih Bumi.

Kerja bakti tersebut bertujuan untuk membersihkan lingkungan dari sampah seperti di jalan, balai desa dan sejumlah titik di Desa Kemang Tanduk, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih.

Kepala Desa Kemang Tanduk dan kepala sekolah, guru-guru bersama siswa- siswi turun langsung keliling desa dengan menggunakan karung sebagai wadah sampah, Jumat (20/09/2019).


Sementara itu, Kepala Desa Kemang Tanduk Adi Darminto mengatakan, kegiatan kerja bakti merupakan bentuk kepedulian dan wujud cinta terhadap lingkungan yang dilakukan para siswa SMP Negeri 11.
"Kerja bakti ini sebelumnya sudah dilakukan siswa-siswi SMP Negeri 11 tahun lalu, ini bentuk keperdulian mereka terhadap lingkungan disekitar sekolahnya," ucapnya.

Ia pun berharap hubungan yang baik seperti ini antara SMP Negeri 11 dan Desa Kemang Tanduk agar tetap terjaga dan terjalin dengan baik
"Insyaallah kerja bakti seperti ini kita jadikan rutinitas kedepannya, terutama di bidang kebersihan lingkungan Desa Kemang Tanduk," tambahnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here