Tiga Balon Ketua PWI Linggau Bakal Bersaing Ketat - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 07 September 2019

Tiga Balon Ketua PWI Linggau Bakal Bersaing Ketat


LUBUKLINGGAU, BS.COM - Tiga bakal calon (balon) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau bersaing ketat menahkodai organisasi ini.

Rencananya pelaksanaan konfrensi PWI bakal dibuka langsung oleh Ketua PWI Sumsel, H, Firdaus Komar SPd, MM di Cozy Hotel, Senin (9/9/2019) mendatang.
“Sejauh ini ada tiga nama yang muncul untuk memimpin PWI Lubuklinggau, yaitu Budi Santoso, Panca Riatno dan Endang Kusmadi,” ujar Ketua Pelaksana Konfrensi PWI Lubuklinggau, Muhammad Yasin, Sabtu (7/9/2019).

Untuk persiapan pelaksanaan konfrensi, salah satu wartawan senior di Bumi Sebiduk Semare menyebutkan sudah sekitar 90 persen.
“Berdasar rapat terakhir panitia mengenai tempat, waktu dan susunan acara konfrensi sudah siap. Kita harap pelaksanaannya nanti berjalan lancar,” pintanya.

Terpisah Panca Riatno salah satu bakal calon ketua PWI mengaku siap jika memang mendapatkan dukungan dari anggota PWI Lubukinggau. “Intinya saya siap, kalau memang dipilih oleh teman-teman,” kata General Manager Musi Rawas Ekspres ini. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here