Warga Antusias Ikuti Gotong Royong - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 15 September 2019

Warga Antusias Ikuti Gotong Royong


PRABUMULIH, BS.COM - Dihari libur kerja dimaanfaatkan Lurah Gunung Ibul Barat (GIB) bersama untuk melaksanakan gotong royong di Jalan Semeru, Kelurahan Gunung Ibul Barat,  Kecamatan Prabumuluh Timur Sumatera Selatan, Minggu (15/09/2019).

Lurah Gunung Ibul Barat Joko Arif Trianto menuturkan, dirinya hendak mengisi sebagian hari liburnya dengan melakukan kegiatan produktif sambil mempererat jalinan silaturahmi bersama warga.
"Meskipun ini hari libur, ada baiknya kita tetap melakukan kegiatan produktif, seperti kerja bakti bersama di pagi hari seperti ini," ungkapnya.

Selain kerja bakti warga juga dapat merawat lingkungan sekitar tetap bersih dan nyaman. Dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut antusias diikuti warga RT 03, RW 03 didampingi Lurah Gunung Ibul Barat (GIB).
"Ini adalah permintaan dari warga di RT3, RW 3 GIB untuk melakukan gotong gorong. Mereka juga rela menyumbang tenaga, material, makanan karena dengan semangat kebersamaan yang antusias warga untuk bergotong royong," katanya.

Ketua Rukun Tetangga (RT) 03 Saiman mengatakan dari pihak kelurahan kerap mengigatkan warganya untuk menjaga kebersihan lingkunganya. Untuk itu, ia mengusulkan mengadakan kegiatan gotong royong ini. "Selain melakukan membersihkan lingkungan disekitar jalan Semeru, kami juga memperbaiki fasilitas umum seperti selokan serta tempat sampah. Dan juga kami menghimbau untuk warga dijaga kebersihannya. Karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan jaga kebersihan lingkungan kita," harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here