Warga Deklarasikan Dukungan ke Eddy Yusuf dari Jalur Independen - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 01 September 2019

Warga Deklarasikan Dukungan ke Eddy Yusuf dari Jalur Independen


OKU, BS.COM - Dinamika politik di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan jelang Pemilihan Bupati OKU tahun 2020 terus menggeliat. 

Jika sebelumnya masyarakat Kabupaten OKU disuguhi munculnya sejumlah nama yang berpeluang menjadi Calon Wakil Bupati OKU, maka kali ini sejumlah relawan mendeklarasikan dukungannya kepada salah satu tokoh untuk maju sebagai Calon Bupati OKU.

Sekelompok relawan yang menamakan dirinya “Kami OKU, Kami Eddy Yusuf”. Dimana deklarasi dukungan tersebut Sabtu (31/08/2019 kepada mantan Bupati OKU H Eddy Yusuf SH, MM untuk maju di Pilkada 2020 melalui jalur independen.
"Alasan kami meminta Pak Eddy Yusuf maju melalui jalur independen. Hal ini menjadi bentuk dukungan murni dari rakyat langsung,” kata Ketua relawan Djhoni Antoni SH saat deklarasi di Jalan Gajah Mada depan Gedung DPRD OKU

Adapun bentuk deklarasi dukungan yang dibacakan oleh ketua relawan Djoni Antoni meminta H Eddy Yusuf SH, MM untuk kembali ke OKU dan maju di Pilkada 2020 nanti secara independen dan mereka siap membantu untuk mengumpulkan KTP yang mana syarat dari KPU untuk maju secara independen.

Saat dibincangi oleh awak media, Djoni sebagai ketua relawan mengatakan bahwa saat ini sebagai bentuk keseriusan dukungan kepada Eddy Yusuf, pihaknya sudah mengumpulkan KTP lebih kurang 2000 KTP masyarakat Kabupaten OKU yang siap mendukung Eddy Yusuf maju melalui jalur independen.
“Kalau beliau bersedia mencalon kan diri kembali maka kami para relawan akan menargetkan perhari setiap kecamatan mengumpulkan KTP dukung 1,500 KTP untuk mencukupi syarat-syarat yang di tetapkan KPU untuk maju melalui jalur independen,” terang Djoni.

Menurut Djoni dukungan yang mereka lakukan karena telah melakukan survey kepada masyarakat OKU dan teryata animo masyarakat terhadap Eddy Yusuf masih sangat tinggi untuk memimpin kembali Kabupaten OKU.
“Beliau masih jadi pembicaraan hangat di setiap lapisan masyarakat dimana saat beliau memipin OKU sudah banyak bukti pembangunan yang beliau lakukan,” sambungnya.

Dalam waktu dekat menurut Djoni team relawan “Kami OKU, Kami Eddy Yusuf” akan beraudiensi dengan Eddy Yusuf untuk meminta Eddy Yusuf pulang ke kampung halaman dan memimpin OKU kembali.
“Mohon doa dan dukungannya bagi masyarakat OKU dan rekan-rekan media agar Bapak H Eddy Yusuf bersedia mencalonkan diri kembali untuk memimpin OKU melalui jalur independen dalam Pilkada OKU 2020 yang akan datang,” pungkas pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here