Anggota Gencar Adakan Patroli - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 19 Oktober 2019

Anggota Gencar Adakan Patroli


#Terkait Pelantikkan Jokowi-Ma'ruf Besok

MUARA ENIM, BS.COM - Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Jokowi-Ma'aruf, Minggu (20/1019) besok, giat patroli aparat gabungan TNI-Polri terus ditingkatkan guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Muara Enim Sumatera Selatan.

Giat patroli cipta kondisi terkait pelantikan presiden dan wakil presiden tersebut, dipimpin oleh Ipda Candra Wibawa, yang beranggotan 5 personil Polres Muara Enim,6 anggota Kodim 0404 Muara Enim, dan 7 anggota Yonif 141/Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Ipda Candra Wibawa didampingi Subbag Humas Ipda M Yarmi, Sabtu (19/10/19) mengungkapkan giat patroli cipta kondisi terus dilakukan guna memberi rasa aman kepada masyarakat.
"Polri dan TNI berpatroli jelang pelantikan presiden dan wakil presiden dengan sasaran patroli ke kantor Bupati, KPU, Bawaslu dan instansi lainnya," terangnya.

Dikatakannya, juga memberikan himbauan pada petugas untuk selalu waspada dan segera memberikan laporan. Dan juga bagi warga bisa melapor ke Call Center 110 Polres Muara Enim bila terjadi kecurigaan maupun terjadi hal yang tidak di inginkan.
"Patroli kita lakukan guna ciptakan rasa aman pada masyarakat serta terwujudnya kamtibmas yang kondusif dan atas hadirnya Personil Shabara Polres, Kodim 0404, Yonif 141, dan R2, yakni guna menciptakan rasa aman masyarakat itu sendiri," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here