Brigjen TNI Amalsyah Sambangi TMMD - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 18 Oktober 2019

Brigjen TNI Amalsyah Sambangi TMMD


MUARA ENIM, BS.COM - Giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kodim 0404 Muara Enim  ke-106 Tahun 2019, yang dilaksanakan beberapa pekan di Desa Beringin Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan mendapat kunjungan pemeriksaan dari Ketua Tim  Brigjen TNI Almalsyah Tarmizi, SIP pada Jumat,  (18/10/19). 

Turut hadir dalam kunjungan pemeriksaan Bhakti TMMD  Kodim 0404 ME oleh Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi, Kapolsek Sahli, Kasad Bidang Sosbud beserta rombongan, Letkol Inf Debok Sumanto, Waster Kasdam ll/Swj, pejabat Muspida Kabupaten Muara Enim, Dandim  0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin, Danramil 404-08 Rambang Lubai Kapten Czi Didi Surahman, Camat Lubai Edi Supriyanto SP, MSi, Kapolsek Lubai, Kades Beringin, Tokoh agama/masyarakat dan unsur lainnya.

Dalam kunjungan dan pemeriksaannya dikegiatan Bhakti TMMD, Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi SIP mengutarakan agar dalam giat Bhakti TMMD yang telah terealisasi ke masyarakat untuk dapat menjaga dan merawatnya. Seperti bedah rumah warga yang tidak layak huni kini menjadi layak huni, pembangunan jembatan permanen akses warga untuk perekonomian agar lancar agar bisa dijaga dan dirawat.
"Kita harapkan Bhakti TMMD dapat menyentuh langsung masyarakat, hasil pemeriksaan kita ke TMMD Kodim 0404 Muara Enim secara admintrasi bagus dan sangat memuaskan," ungkapnya.

Dan, dimana berakhirnya Bhakti TMMD pada 31 Oktober 2019 mendatang, diharapkan untuk terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan prajurit TNI guna menciptakan hidup sehat dan disiplin," tambah Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi kepada awak media seraya berharap optimis giat TMMD akan terlaksana sukses.

Usai melakukan kunjungan pemeriksaan giat bhakti TMMD 106 Kodim 0404 Muara Enim, Ketua Tim Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi didampingi Dandim 0404 ME Letkol Inf Syafruddin, Camat Lubai Edi Supriyanto SP, Kapolsek Lubai, dan para unsur lainnya berkesempatan memberikan sembako kepada masyarakat, serta pemberian alquran dan ambal masjid usai Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Munawaroh Desa Beringin Kec Lubai Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here