Demi Pawai Karnaval, Wako dan Dewan Turun dari Panggung - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 20 Oktober 2019

Demi Pawai Karnaval, Wako dan Dewan Turun dari Panggung


#Meskipun Hujan Deras

PRABUMULIH, BS.COM - Walikota Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Andriansya Fikri SH hingga rela basah kuyup terkena air hujan demi memberi semangat bagi peserta karnaval.

Dimana mereka berdua turun langsung dari panggung kehormatan yang ada di depan Kantor Disdikbud meskipun hujan deras.

Tidak mau kalah dengan wako dan wawako anggota DPRD Kota Prabumulih yang belum lama ini dikukuhkan juga turun dari podium memberikan semangat tambahan kepada peserta pawai yang kehujanan.

Meskipun seluruh badan sudah basah kuyup karena kehujanan, tapi mereka tetap menyemangati peserta pawai. Seolah tidak menghiraukan derasnya hujan kepala daerah dan bersama wakil rakyat kota nanas tersebut tetap menari-nari ditengah barisan pawai.
“Tidak mengapa badan basah yang penting peserta karnaval tetap semangat dalam merayakan Hut Kota Prabumulih ke-18,” imbuh anggota DPRD yang enggan di sebutkan namanya, Sabtu (19/10/2019) kemarin.

Menurut pantauan di lapangan, hujan turun sekitar pukul 16.00 WIB barisan yang mulanya rapi tiba-tiba tidak beraturan, beruntung inisiatif dari kepala daerah dan wakil rakyat cepat mengimbangi peserta pawai yang kehujanan.

Karnaval yang diikuti peserta dari jenjang SMP 21 sekolah, SMA 22 dan umum 15 peserta serta kendaraan hias dinas dan umum hingga keseluruhan menjadi 97 peserta. Kegiatan ini berlangsung dengan semarak sampai selesai pukul 08.00 WIB. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here