Dinas PU Bina Marga Lakukan Peningkatan Jalan Hotmix - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 04 Oktober 2019

Dinas PU Bina Marga Lakukan Peningkatan Jalan Hotmix


MUSI RAWAS, BS.COM - Peningkatan jalan hotmix menuju puskesmas yang ada di Kabupaten Musi Rawas (Mura) Sumatera Selatan mulai dikerjakan. 

Jalan yang dimaksud adalah jalan menuju Puskesmas Selangit dengan panjang 380 meter jalan menuju Puskeslur Kelurahan Sumber Harta dengan panjang 133 meter, jalan menuju Puskesdes Sumber Asri dengan panjang 50 meter, jalan di pelataran parkir Puskesmas C Nawangsasi dengan menggunakan dana APBDP 2019 sebesar Rp 1,483 milyar.

Pengerjaan peningkatan jalan ini dikerjakan pada 1 Oktober tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas, Ir, H Aidil Rusman MM melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ardi Irawan ST kepada Kliksumatera.com di ruang kerjanya, Kamis (3/10/19).
”Ya benar titik nol pengerjaan proyek jalan ini akan kita mulai kerjakan pada bulan Oktober 2019 dengan rencana peningkatan jalan menuju ke puskesmas dengan panjang 563 metet ditambah dengan pelataran parker dengan menggunakan dana APBDP sebesar Rp 1,483 milyar Musi Rawas yang dikerjakan oleh CV Pagar Bintang dengan masa pelaksanaannya berakhir pada Desember 2019 nanti,’’ ungkapnya.

Lebih lanjut Ardi pun mengatakan dirinya berharap kepada masyarakat setempat dengan terlaksananya pekerjaan ini akan dapat memperlancar akses masyarakat sehingga dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat setempat.

Bukan hanya itu, ia pun berharap kepada masyarakat agar mendukung dan saling membantu untuk menjaga bersama-sama pengerjaan jalan ini.
"Sehingga jalan ini tidak cepat rusak. Semoga pada tahun berikutnya kegiatan tersebut dapat dilanjutkan kembali," tambah pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here