Harapkan Segera Bentuk Kepengurusan yang Solid - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 06 Oktober 2019

Harapkan Segera Bentuk Kepengurusan yang Solid


INDRALAYA, BS.COM - Koordinator Carateker Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (Kahmi) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan Rahmadi Djakfar saat dikonfirmasi usai pelaksanaan sidang musda mengatakan bahwa dirinya cukup mengapresiasi terselenggaranya Musda Majelis Daerah Kahmi OI.

Terlebih lagi karena berhasil menghadirkan 3 kepala daerah dalam satu meja yang sama dalam kesempatan ini.

Sebagai koordinator karateker pelaksanaan Musda KAHMI ke-3 Kabupaten Ogan Ilir, dirinya tentu merasa sangat bangga. "Ditengah kesibukannya kanda-kanda kita seperti Bupati Kabupaten empat Lawang, H Joncik Muhammad dan Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir, Iskandar SE bisa hadir duduk bersama Bupati Kabupaten Ogan Ilir, H Ilyas Panji alam dalam pembukaan musda ketiga," katanya.

Setelah, itu dari hasil musda meski sempat  melampaui beberapa ketentuan AD/ART karena telah melewatkan pertanggung jawaban dari kepengurusan sebelumnya, namun musda sudah menghasilkan produk musdah yang legal dan sah, yaitu dengan terpilihnya Adinda Sonedi Ariansyah sebagai formatur terpilih secara aklamasi.
"Sebagai formatur terpilih adinda Sonedi diharapkan untuk segera membentuk kepengurusan yang solid agar bisa merealisasikan program kerja baik yang sudah disepakati dalam forum sidang musda maupun yang disesuaikan dengan masa kepengurusannya," pintanya.

Pria yang akrab disapa Madex ini juga berharap, setelah terbentuknya kepengurusan yang solid, juga diharapkan pada seluruh komponen Kahmi  untuk ikut bisa berpartisipasi dan berkontribusi membesarkan organisasi ini.
"Setelah terbentuknya kepengurusan yang solid, diharapkan untuk dapat menjalankan rogram kerja baik yang diamanatkan dari hasil musda maupun yang dilahirkan dari hasil rapat kerja daerah. ini sebagai pegangan seluruh anggota keluarga besar Kahmi Ogan Ilir (OI)," harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here