Jadi Catatan Sejarah Hut Golkar ke-55 Bertepatan Pelantikkan Presiden RI - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 20 Oktober 2019

Jadi Catatan Sejarah Hut Golkar ke-55 Bertepatan Pelantikkan Presiden RI


JAKARTA, BS.COM - Detik-detik menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, yakni Ir, H Joko Widodo dan Prof, DR, KH Ma’ruf Amin MA terlihat masyarakat antusias untuk menyambut pelantikan ini.

Dimana masyarakat berharap kedua pimpinan bangsa ini dapat membawa Indonesia mencapai masa keemasan dan dapat membawa Indonesia keluar dari berbagai persoalan bangsa serta terus melahirkan karya baru dalam kemajuan segala bidang demi menunjang kesejahteraan rakyat Indonesia

Ucapan selamat atas pelantikan presiden dan wakil presiden pun datang dari berbagai kalangan masyarakat salah satunya datang dari Pendiri Ikatan Intelektual Muda Indonesia Muhammad Abu Bakar Maulana SE.
"Selamat Atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia periode 2019 - 2024," ujarnya.

Pelantikan Presiden RI yang bertepatan dengan HUT Golkar ke-55 tahun ini, Abu juga mengucapkan juga selamat untuk  HUT Golkar 55.
"Saya ucapkan selamat untuk HUT Golkar ke-55 tahun semoga terus memelihara para kader terbaik juga melahirkan regenerasi unggul dari generasi Z atau yang biasa kita kenal di Generasi Millenial, diukur dengan kematangan usia partai golkar dan para kader yang terus menggali potensi generasi millenial melalui akademi golkar agar menjadi kiblat partainya semua generasi," ucapnyam

Abu sapaan akrab Muhammad Abu Bakar Maulana SE menambahkan, keyakinannya setelah pemilu akan terus lahir karya baru dalam kemajuan segala bidang demi menunjang kesejahteraan rakyat Indonesia.
"Saya yakin setelah selesai proses Pemilu 2019 yang di dasari dengan Undang-undang 1945, akan terus lahir karya baru dalam kemajuan segala bidang demi menunjang kesejahteraan rakyat indonesia," tutup pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here