Juarsah Terus Sambangi Warga di Kecamatan Sungai Rotan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 06 Oktober 2019

Juarsah Terus Sambangi Warga di Kecamatan Sungai Rotan


MUARA ENIM, BS.COM - PLT Bupati Muara Enim, H Juarsah SH mengunjungi desa-desa di Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim guna bertemu wargan terkait menyaring aspirasi masyarakatnya belum lama ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Perkim, Kominfo, Perhubungan, Camat Sungai Rotan, Danramil, Kapolsek serta unsur masyarakat yang ada di desa setempat.

Melalui bagian kesejahtetaan rakyat (kesra) kegiatan ini, yakni bertujuan untuk menjalin kedekatan serta menjadi tempat bersilahturahmi antara pemimpin dan masyarakat yang ada di desa soal menyaring aspirasi masyarakat demi pembangunan serta menjalankan visi dan misi Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan yang merakyat.
"Dimana tersebut diawali dengan bunga Desa ngantor di Desa Sukajadi diteruskan sholat jumat di Desa Danau Rata, dan terakhir dilanjutkan ngantor di Desa Modong Kecamatan Sungai Rotan," kata orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang itu.

Tak lupa dalam kunjungan (kunker) ini,  Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah SH juga memberikan bantuan berupa sound system, kipas angin, perlengkapan olahraga bantuan kegiatan Karang Taruna disejumlah desa dan sajadah Gulung. (Junaidi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here