Kabupaten Muratara Buka Penerimaan CPNS 2019 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 21 Oktober 2019

Kabupaten Muratara Buka Penerimaan CPNS 2019


MURATARA, BS.COM - Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dipastikan membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019.

Namun, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muratara Sumatera Selatan belum bisa memberitahukan jumlah formasi yang akan diterima.
"Pak Kaban (Kepala BKPSDM) masih di Jakarta, beliau belum pulang, jadi kami belum tahu jumlah formasinya," kata Sekretaris BKPSDM Muratara, Syaifudin Zuhri dibincangi, Jumat (18/10/2019).

Ia meminta awak media bersabar menunggu kepulangan Kepala BKPSDM Muratara dari menghadiri rapat koordinasi persiapan pengadaan CPNS 2019 di Jakarta.
"Kami juga belum tahu kapan beliau pulang, mungkin hari Senin (21/10/2019) nanti, untuk jelasnya tunggu beliau pulang saja, soalnya kami benar-benar tidak tahu," ujarnya.

Syaifudin Zuhri menjelaskan, setelah Kepala BKPSDM Muratara pulang dari Jakarta, pemberkasan penerimaan CPNS 2019 akan diserahkan kepada Bupati Muratara.

Pemberkasan itu harus ditandatangani oleh Bupati Muratara terlebih dahulu sebelum dipublikasikan kepada khalayak melalui media massa.
"Kalau penerimaan CPNS 2018 kemarin berkasnya harus ditandatangani oleh pak bupati dulu. Nah, nanti pak bupati yang menyampaikan ke media," kata dia. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here