Kapolres Ajak Wartawan Jaga Komunikasi yang Baik - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 08 Oktober 2019

Kapolres Ajak Wartawan Jaga Komunikasi yang Baik


PRABUMULIH, BS.COM - Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH, Selasa (8/10/2019) menjalin silaturahmi dengan coffe morning bersama para wartawan yang bertugas di Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Yang mana ajang silaturahmi itu bertempat di Mapolres Prabumulih dipimpin langsung Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, SH, SIK, MH, dengan didampingi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih, Mulwadi serta dihadiri para pejabat utama Polres Prabumulih dan insan pers di Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih ngobrol bareng bersama Ketua PWI Prabumulih berserta anggota PWI.

Silaturahmi ini yang digelar untuk kali pertama berjalan dengan santai baik wartawan maupun kapolres dan anggotanya terlihat tidak canggung untuk melakukan komunikasi.

Kapolres mengatakan, silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik, hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan. Hal ini merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi.
"Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu atau pun terpancing dengan isu-isu apa pun, pihaknya juga perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif," katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi mengatakan silaturahmi ini akan lebih mempererat hubungan antara pihak Polres Prabumulih dan wartawan Prabumulih.

Selain itu, diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian bisa disampaikan kepada masyarakat dalam menjalankan tugasnya. Secara terkini, karena melalui pemberitaan akan dapat lebih meningkatkan kinerja pihak kepolisian setempat,“ ujarnya.

Dalam silaturahmi ini, pihak polres dan wartawan harus mampu menjadi mitra yang baik. Tujuannya, untuk memberi informasi yang benar kepada masyarakat.
"Saya bangga dan apresiasi atas kerjasama antara insan pers dengan pihak kepolisian selama ini berjalan baik dan berharap kedepan tetap terjalin lebih baik lagi," tambahnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here