Kapolsek Barat Serbu Markas Komando Militer 0404-02 Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 04 Oktober 2019

Kapolsek Barat Serbu Markas Komando Militer 0404-02 Prabumulih


#Berikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-74

PRABUMULIH, BS.COM - Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Mursal Mahdi SE, MM memimpin langsung personelnya "menyerbu" Markas Komando Rayon Militer 0404-02/Prabumulih, Jumat (4/10/2019)

Polisi sengaja mendatangi markas tentara bukan untuk bentrok, melainkan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang akan merayakan hari jadinya ke-74 tahun ini.

Kedatangan anggota kepolisian ini disambut langsung Danramil 0404-02/ Prabumulih, Kapten Arm Broto S. Momen bahagia pun berlanjut ke Halaman makodim dengan pemotongan kue ulang tahun.

Meski sederhana, namun kegiatan ini merupakan wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri untuk bersama-sama memberikan keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di wilayah Kota Prabumulih.

Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Mursal Mahdi SE, MM mengaku telah direncana memberikan kejutan tepat dihari perayaan HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2019, esok. Namun karena jadwal TNI padat, maka acara surprise tersebut digelar hari ini.
"Biasa kegiatan TNI sangat padat, terlebih lagi pada acara puncak peringatan HUT esok. Jadi kita bersama camat Prabumulih Barat sengaja datang hari ini," ujarnya.

AKP Mursal berharap, Soliditas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan mengawal keamanan rakyat dapat terus terjaga.
"Kita berharap moment ulang tahun ini dapat menambah Soliditas TNI-Polri dan sinergiritas bersama Pemerintah Kota Prabumulih," harapnya.

Sementara, Danramil 0404-02/ Prabumulih, Kapten Arm Broto S mengapresiasi perhatian dari institusi polri dan pihak pemerintahan. Menurutnya, bentuk kekompakkan dan kebersaman TNI-Polri menjadi modal utama melindungi NKRI terutama keamanan di Kota Prabumulih.
"29 tahun bertugas, baru kali ini saya mendapatkan surprise yang luar biasa. Saya sangat terharu sekaligus berterima kasih atas perhatian polri dan juga camat Prabumulih Barat.  Semoga kebersamaan ini menjadi modal utama dalam menjaga keamanan di Kota Prabumulih," ungkap Kapten Broto. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here