Neymar "Curhat" Ke Mbappe Soal Paris Saint Germany - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 03 Oktober 2019

Neymar "Curhat" Ke Mbappe Soal Paris Saint Germany


JAKARTA, BS.COM - Neymar sempat curhat ke Mbappe masalah dirinya di Paris Saint Germany (PSG), dalam penerbangan kembali ke Paris dari Bordeux saat duduk bersebelahan, belum lama ini.

Neymar mengaku bahagia dan menikmati hidup lagi sebagai pemain PSG.
"Ini seperti kehidupan baru," kata seorang sumber yang dekat dengan tim kepada ESPN.
"Saya akan kembali ke performa terbaik saya dan membawa tim ini kelevel berikutnya.
"Sejak itu, PSG telah menang 1-0, tiga kali dalam empat pertandingan terakhir ligue 1 mereka, dengan Neymar menjaringkan ketiga gol kemenangan," imbuhnya.

Namun catatan menunjukkan bahwa Neymar ingin meninggalkan PSG. Itu adalah kisah transfer musim panas, tetapi yang akhirnya berakhir dengan kekecewaan bagi semua orang, pemain, klub lamanya Barcelona

Neymar memang telah membuktikan sumbangsihnya untuk PSG, statistiknya luar biasa sejauh ini tetapi kali ini, klub berharap Neymar tidak akan cedera dan absen dalam empat bulan terakhir musim ini.
"Tidak ada filter diantara kami. Itulah pesona hubungan kami, yang selalu didasarkan pada kejujuran dan kekaguman," kata Mbappe.

Namun, begitu Neymar tahu dia tinggal di Parc Des Princes, pola pikirnya berubah. Sudah waktunya untuk merangkul klub dan para penggemar. Dia tida akan merajuk, tetapi malah berusaha membuat yang terbaik dari situasi yang buruk. Tapi akankah para penggemar memaafkannya.
"Yang jelas dalam perjalanan di Bordeaux pada hari Sabtu, ribuan ultras Paris yang melakukan perjalanan ke selatan tidak mengejeknya  tetapi mendukungnya," tambahnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here