Peringati HUT TNI Tahun Ini, Kodim 0406/MLM Adakan Tabur Bunga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 05 Oktober 2019

Peringati HUT TNI Tahun Ini, Kodim 0406/MLM Adakan Tabur Bunga


#Ke Makam Pahlawan Patria Bukit Sulap

LUBUKLINGGAU, BS.COM - Prajurit TNI dari Kodim 0406/MLM melaksanakan tabur bunga dan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Patria Bukit Sulap Lubuklinggau, Kelurahan Tapak Lebar, Kecamatan Lubuk Linggau Barat II Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan, Sabtu (05/10/2019).

Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-74 TNI yang rutin diadakan setiap tahun, bahkan dibeberapa momentum tertentu lainnya.

Sebelum melakukan tabur bunga, prajurit TNI melaksanakan upacara penghormatan dengan Inspektur Upacara Pimpinan Kasdim 0406/MLM Mayor Inf B Hutauruk.

Dimana bertindak sebagai Perwira Upacara yakni Pasiter Kodim 0406/MLM Kapten Inf Epi Sugiarto dengan diikuti peserta upacara dari semua unsur Kodim 0406/MLM.

Momentum ini juga dimanfaatkan untuk memanjatkan doa bagi para pendahulu bangsa, agar mendapat tempat mulia disisi Allah SWT. Dilakukan pula peletakan karangan bunga didepan tugu TMP Patria Bukit Sulap Lubuklinggau sebagai simbol penghormatan kepada pahlawan bangsa.

Kasdim 0406/MLM Mayor Inf B Hutauruk menuturkan, tujuan kegiatan yang sudah menjadi tradisi ini untuk memperingati HUT TNI ke-74 tahun. Momentum ini untuk berkirim doa, sekaligus untuk mewarisi nilai-nilai luhur perjuangan dari para pahlawan pendahulu bangsa.
“Selain itu untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa, dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu. Maka sebagai penerus bangsa kita wajib mengingat, mengenang, dan meneruskan apa yang telah cita-citakan para pendiri bangsa,” tukasnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here