Polsek Gandus Hibur Anak Korban Kebakaran - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 19 Oktober 2019

Polsek Gandus Hibur Anak Korban Kebakaran


PALEMBANG, BS.COM - Bantuan terhadap sesama yang tertimpa musibah dapat dilakukan dengan cara banyak hal. Mulai melindungi rasa aman dan menjaga ketertiban, bantuan sembako, hingga memberikan hiburan terhadap anak pun adalah bantuan yang diharapkan.

Itulah yang dilakukan jajaran Polsek Gandus Polresta Palembang terhadap anak-anak korban kebakaran di Kelurahan Karanganyar, pada Kamis, (17/10/2019).

Kapolsek AKP Willian Harbensyah, SIK, jajaran kepolisian Polsek Gandus ini memberikan kegiatan trauma healing bagi para anak yang ada di RT 6, dan RT 8 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Gandus Palembang, Sumatera Selatan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Adapun jenis kegiatan trauma healing tersebut berupa permainan badut harimau, lomba permainan anak-anak, dan nyanyi bersama. Kegiatan ini bertambah meriah dan kian menghibur anak-anak karena diikuti juga oleh Tagana Kota Palembang, Dinas Sosial, dan para pegawai Kelurahan Karanganyar serta para staf Kecamatan Gandus.
‘’Tujuan kegiatan ini adalah untuk menghilangkan trauma anak-anak korban kebakaran dengan cara menghibur mereka melalui beberapa bentuk kegiatan perlombaan dan permainan. Insyaallah dengan begitu mereka akan terhibur dan sejenak melupakan musibah yang mereka alami,’’ ujar Kapolsek Willian.

Menurut Willian, kegiatan tersebut terlaksana dengan baik berkat bantuan semua pihak, khususnya dari Tagana, para staf kelurahan dan kecamatan, juga jajarannya.
‘’Rencananya kegiatan ini akan kita lakukan secara kontinyu demi memberikan hiburan dan menghilangkan trauma musibah yang dialami oleh para anak ini,’’ tegasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here