Satgas TMMD Bangun Platduiker - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 06 Oktober 2019

Satgas TMMD Bangun Platduiker


MUARA ENIM, BS.COM - Kodim 0404/Muara Enim dikegiatan TMMD ke-106 tahun ini oleh Satgas TMMD melanjutkan pembangunan plat duiker di Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Minggu (06/10/2019).

Komandan Kodim 0404/Muara Enim Letkol Inf Syafruddin mengatakan, pembangunan platduiker 6 unit sesuai yang direncanakan pada kegiatan TMMD 106 tahun ini, yang baru selesai 2 unit dan 4 unit inilah yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD untuk membangun platduiker di Desa Beringin.
"Diharapkan 6 unit platduiker ini selesai tepat waktu tidak terkendala oleh cuaca, karena menurut BMKG untuk perkiraan cuaca pada bulan Oktober akan mulai turun hujan," ucap Dandim 0404/M Enim Letkol Inf Syafruddin.

Sementara pembangunan platduiker oleh Satgas TMMD 106 bersama masyarakat yang bergotong-royong membangun platduiker akan dicor.
"Sekarang pada tahap pembuatan kerangka dan pondasi yang dikerjakan Satgas TMMD ke-106 tahun 2019," imbuh  Pasi Ter Dim 0404/M Enim Kapten Inf R Sitohang pada awak. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here