Yeni Risnawati Srikandi Siap Tarung di Pilkada 2020 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 03 Oktober 2019

Yeni Risnawati Srikandi Siap Tarung di Pilkada 2020


MURATA, BS.COM - Srikandi Muratara Hj, Yeni Risnawati SH didampingi Tim Keluarga mengambil formulir Calon Bupati Muratara di Partai Nasdem Muratara, DPC Partai PDIP dan DPD Partai Golkar, Kamis (3/10).

Yeni mengungkapkan, dirinya mengambil formulir Calon Bupati Muratara, berangkat dari niat yang tulus mengabdikan diri untuk tanah kelahiran dan bertekad membangun Kabupaten Muratara Sumatera Selatan menjadi lebih baik dan maju.

Menurutnya, Kabupaten Muratara adalah kabupaten yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM)-nya.
“Sebagai putra atau putri daerah saya emiliki tanggung jawab membangun daerah. Untuk itu dengan tekad yang kuat, saya mengambil formulir ke beberapa partai yang sudah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muratara," ucapnya.

Lanjutnya, dukungan partai mutlak harus dipenuhi.
Untuk menjadi cabup dan cawabup tentu harus mendapatkan dukungan dari partai politik. Saat ini dirinya sudah melakukan komunikasi kebeberapa partai politik di Muratara.
“Visi dan misi sudah saya persiapkan, apabila diminta pada saat pemaparan dipartai politik saya paparkan," akunya.

Terpisah, Ketua DPC Nasdem Muratara Firsyah H Lakoni didampingi pengurus DPC Partai Nasdem Muratara yakni Haiping sebagai Juru Bicara Partai Nasdem menyambut langsung kedatangan Hj Yeni Risnawati SH dalam pengambilan formulir Calon Bupati Muratara Periode 2020 mendatang.

Haiping mengatakan bahwasanya pembukaan 23 September sampai dengan 23 Oktober 2019 dan akan dilanjutkan dengan pemaparan visi-misi 24 hingga 31 Oktober 2019.

Masih kata Haiping Partai Nasdem Muratara ini milik semua, bukan milik sekelompok orang. Siapa pun putra dan putri terbaik Muratara silahkan mendaftakan diri untuk mengambil formulir Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, dan pihkanya tekankan lagi Partai Nasdem ialah partai tanpa biaya atau mahar. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here