Ajak Pemain Isi Hal Positif - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 21 November 2019

Ajak Pemain Isi Hal Positif


# Petir FC Raih Juara Kapolsek Gunung Megang Cup 2019

MUARA ENIM, BS.COM - Turnamen Sepak Bola Kapolsek Gunung Megang Cup Tahun 2019, yang diikuti puluhan tim ditiga kecamatan resmi dibuka.

Ketiga kecamatan tersebut, yakni Kecamatan Gunung Megang, Ujan Mas dan Belimbing. Lomba itu dimulai sejak 4 November lalu hingga 21 November, Kamis (21/11/2019) tadi. Yang mana ajang ini resmi ditutup Kapolsek Gunung Megang AKP Feriyanto SH, bertempat dilapangan Sepak Bola Ampera Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB.

Tampak hadir dipenutupan Final Turnamen Sepak Bola Kapolsek Gunung Megang tahun ini. Seperti Camat Gunung Megang Kurniawan MSi diwakili Kasi Pemerintahan Kecamatan Rabiul Alim, Danramil Gunung Megang diwakili Bhabinsa Sertu A Rahim, kepala puskesmas diwakili Candra, Kades Gunung Megang Dalam Indra Jaya SIP, MM, Ketua BPD Gunung Megang Dalam Basarudin, dan para personil Polsek Gunung Megang serta para panitia Turnamen Sepak Bola Kapolsek Gunung Megang Cup tersebut.

Usai memberikan piala dan uang pembinaan kepada para tim yang meraih juara tetbaim di Turnamen Sepak Bola Kapolsek Gunung Megang Cup Tahun 2019,  Kapolsek Gunung Megang AKP Feriyanto SH mengatakan, bagi para tim yang telah meraih juara di Turnamen Sepak Bola Kapolsek Gunung Megang Cup kali ini. Diharapkan untuk tidak puas diri, dan diminta untuk tetap giat berlatih.
"Terlebih lagi tetap menjaga kebersamaan dalam mengisi hal-hal yang positif," pesannya.

Bagi yang belum meraih juara di Turnamen Sepak Bola Kapolsek Gunung Megang Cup kali ini, lanjut dia, tentunya diharapkan untuk giat berlatih karena kesempatan itu selalu ada, dan tetap menjalin kebersamaan yang positif sampai kapanpun.

Sementara dalam ajang Final Turnamen Sepak Bola Kapolsek Gunung Megang Cup Tahun 2019 yang mempertemukan kedua tim kesebelasan itu. Peraih  juara 1, yaitu Petir FC, juara 2 Fajar Indah FC, juara 3 Tunas Muda FC dan juara terakhir 4 Sport Player FC. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here