Bawa Sajam Joni Indo dan Badarudin Diringkus Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 27 November 2019

Bawa Sajam Joni Indo dan Badarudin Diringkus Polisi


MUARA ENIM, BS.COM - Terkait giat patroli oleh anggota Polsek Sungai Rotan Polres Muara Enim pada Selasa kemarin (26/11), sekitar pukul 11.30 WIB telah mengamankan dua pelaku pembawa senjata tajam (sajam) dengan TKP di Jalan Umum Desa Sukarame, Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Dua pelaku tersebut diketahui bernama Joni Indo (21) dan Badarudin (22), warga Desa Sukajadi Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Sungai Rotan Iptu Edy Nuryanto didampingi Subbag Humas Aipda Handrian Ishak, berawal saat anggota Polsek Sungai Rotan tengah patroli di wilayah hukum Polsek Sungai Rotan.
"Nah, tiba-tiba ada sebuah sepeda motor yang dikendari dua orang pemuda melaju kencang dan anggota yang curiga langsung mengejar dan melakukan penyetopan yang ternyata saat digeledah keduanya membawa sajam. Kemudian dua pemuda pembawa sajam tersebut kita amankan di Polsek Sungai Rotan untuk dilakukan pemeriksaan," terang Iptu Edy Nuryanto.

Sementara dari penangkapan dua pelaku tersebut barang bukti (BB) yang disita petugas, yakni 1 bilah pisau garpu panjang 20 cm, 1 bilah piasu garpu panjang 28 cm dan 1 unit sepeda motor Honda BG 4962 OC. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here