KBRI Region Sumsel : Lomba Kreatifitas Harus Hasil Sendiri - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 30 November 2019

KBRI Region Sumsel : Lomba Kreatifitas Harus Hasil Sendiri


KARANG ENDAH, BS.COM - Keluarga Besar RX King Region Sumsel (Sumatera Selatan), akan mengadakan lomba kreatifitas dengan cara berpartisipasi kirim dan posting difacebook (FB) milik sendiri beserta tag 5 teman dan bagikan ke group Facebook KBRI Region Sumsel.

Bukan hanya itu, sertakan logo club dan tulis caption dilembaran ini pad bagian hitam (contoh ) sekreatif mungkin dikolom bagian hitam tersebut.

Caption tidak boleh mengandung unsur SARA atau menyinggung ras, suku, dan agama lain.
Caption hasil karya sendiri bukan karya orang lain.

Sedangkan pemenang lomba tersebut akan mendapatkan hadiah, yakni pertama pulsa sebesar Rp 150 ribu, kedua Rp 100 ribu
dan ketiga pulsa 50 ribu.

Dimana Keputusan KBRI Region Sumsel Mutlak , dan lomba akan ditutup pada Senin, 7 Desember mendatang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketua KBRI Sumsel dan Penasehat KBRI Widodo dan Hendra Wiguna didampingi Ketua Cabang Region Sumsel Karang Endah, Erwan Susanto pada Sabtu, (30/11), di sekretariat Jalan Lintas KBRI Region Sumsel Karang Endah mengungkapkan, semoga kreatifiats perlombaan ini menjadi wadah positif bagi kita untuk menyalurkan bakat dan kreasinya.
"Sehingga muncul generasi yang penuh kreativitas," ucapnnya.

Lanjutnya, Lomba kreasi ini digagas oleh KBRI Region Sumsel, Widodo dan Hendra Wiguna selaku Ketua dan penasehat KBRI Region Sumsel.

Dikatakannya, lomba ini bertujuan untuk menciptakan generasi yang inovatif dan kreatif sehingga muncul bibit- bibit baru dalam bidang kreatifitas yang diharapkan akan membawa nama baik bagi komunitas dimata masyarakat dalam kontes lomba kreatif tersebut," tutupnya. (Junadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here